Infused Water

5 Resep Infused Water Untuk  Meningkatkan Kesehatan Anda

Infused Water
1. Jeruk dan Mint Untuk Bantuan Perut Kembung
Setiap orang mengalami kembung. Untuk mengelola kembung ringan yang disebabkan oleh makan yang berlebihan, makanan asin atau PMS, tambahkan 2 iris lemon, daun mint segar 10, 1/2 dari mentimun, iris, dan dua sendok teh cincang atau bubur jahe sampai tiga liter air. Biarkan campuran dalam kendi / wadah tertutup semalam, kemudian dapat di minum dalam keadaan panas maupun dingin.

2. Minuman Manis Untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Tidak peduli di musim apa, menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat sangat penting. Cara membuat minuman beraroma untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda dari penyakit atau lmempercepat kesembuhan dari infeksi inflamasi, seperti sinusitis atau pilek, tambahkan 1 cangkir potong dadu nanas, 1 cangkir stroberi cincang dan 2 jeruk dikupas sampai 3 liter air. Nanas menyediakan sejumlah bromelain, zat kimia dengan efek anti-peradangan. Stroberi dan jeruk yang penuh denganvitamin C, antioksidan super-kuat. Dinginkan selama setidaknya dua jam sebelum minum.

3. Minuman Pemulihan Otot
Penelitian telah menunjukkan bahwa minum jus semangka sebelum latihan mengurangi denyut jantung  atlet dan penjaga terhadap nyeri otot pada hari berikutnya. (Lihat Referensi 1) Untuk minuman sebelum-latihan ultra-hidrasi, pengganti keringat yang keluar waktu olahraga minumlah  air yang diresapi dengan semangka segar dan mint. Cukup tambahkan 1/2 cangkir, potong dadu semangka tanpa biji  dan 1 sendok makan segar mint cincang ke dalam botol 20 ons, kemudian mengisinya dengan air. Biarkan dingin semalam untuk rasa yang maksimal.

4. Mencegah Mual Dengan Citrus dan Jahe
Ada orang tua Anda memberi Anda Jahe  ketika Anda sedang  flu.  Jahe merupakan obat alami yang aman, untuk mual dari morning sickness, mabuk perjalanan dan penyakit lainnya. Untuk buatan sendiri minuman  bebas gula, siapkan 6 gelas air dalam panci ukuran sedang pada kompor Anda. Tambahkan jus dari dua lemon dan kupas jahe dan cuci. Panaskan campuran pada panas tinggi sampai mendidih. Hidangkan panas ataupun dingin dengan menambahkan es. Untuk mengganti lemon atau jeruk dapat ditambahkan satu sendok teh ekstrak vanili murni.

5. Minuman Relaksasi Dengan Raspberry

Dikenal dengan minuman untuk efek relaksasi yang menenangkan. Cara membuat minuman ini adalah tambahkan 1/4 cangkir hancur raspberry, 1/4 cangkir hancur nanas dan dalam 16 ons air. Dalam buahnya menghasilkan Karbohidrat yang dapat menenangkan otak. Memungkinkan untuk mendinginkan setidaknya selama dua jam. Jika Anda sedang terburu-buru, bekukan selama 10 menit, atau sampai dingin. Aduk perlahan dan nikmati minuman anda

0 Response to "Infused Water"

Post a Comment