Android KitKat

Tips Android 4.4 KitKat

Android KitKat
Jika Anda menggunakan Nexus 5. Ini merupakan ponsel yang mengagumkan, bahkan mungkin salah satu handset Android terbaik tahun ini. Spesifikasi besar, hardware berlimpah, ia menjalankan Android (4.4) dengan baik.

Jadi bagaimana dengan Android 4.4 KitKat? 
Berikut adalah beberapa tips berguna yang akan memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari handset ini. 

Untuk meningkatkan kinerja Nexus 5 yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Google Now - menggesek kiri dari layar Home - masuk ke Settings (tiga titik di sudut kanan bawah), Pilih Bahasa dan reset ke bahasa Inggris AS. "Oke, Google" sekarang akan bekerja dari dalam Google Now dan dari salah satu Nexus 5 di homescreen.

Menghemat Baterai dengan pengaturan Lokasi Smarter
Semakin banyak aplikasi ingin tahu di mana Anda berada dan apa yang Anda lakukan. Semua lokasi menunjukkan dengan tepat ini membutuhkan GPS, dan gilirannya akan menguras dari baterai Nexus Anda 5 itu. Google tahu ini dan telah mencoba sesuatu solusi dalam Android 4.4 yang disebut Battery Saving GPS Mode.

Menghemat Baterai GPS Modus dasarnya meminimalkan jumlah titik referensi yang digunakan untuk menurunkan lokasi yang tepat dan dengan demikian menghemat pemborosan yang tidak perlu pada baterai. Untuk mengaktifkan pergi untuk: Pengaturan> Lokasi> Mode, dan Battery Saving.

Untuk akurasi, sebagaimana dan ketika Anda membutuhkannya, kembali ke Settings dan pilih Akurasi Tinggi.

Matikan NFC/ Near Field Communication
Tidak menggunakan NFC? Matikan bila tidak menggunakanya.
NFC pada Smartphone sangat kaya akan fitur dan kelebihan dibandingkan menggunakan Bluetooth. Keunggulan lainnya terletak pada teknologi yang dapat dengan mudah membuka berbagai macam bentuk komunikasi dan transaksi menggunakan cara yang sangat mudah dan nyaman ketika dioperasikan oleh pengguna NFC. Dengan begitu memungkinkan banyak orang melakukan kegiatan yang mereka inginkan hanya dengan menyentuh serta menempatkan perangkat dekat dengan layanan yang akan digunakan untuk melakukan komunikasi data.

Itulah salah cara mempercepat kinerja Android kitkat yang mudah agar smartphone Anda tidak lambat dan lemot lagi. Apakah Anda mempunyai cara lain untuk mempercepat kinerjanya? Jika memilikinya, silahkan berbagi dengan pembaca lain di kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "Android KitKat"

Post a Comment