Android Lollipop

5 KEUNGGUNLAN ANDROID 5.0 LOLLIPOP


Google baru-baru ini secara resmi mempresentasikan versi sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Secara teknis, pemulihan sistem operasi Android adalah Lollipop memantapkan dirinya sebagai yang terbesar yang pernah Google buat. Hal ini menunjukkan bahwa Lollipop dikemas dengan fitur-fitur yang tidak ada pada versi sebelumnya.

Dalam Lollipop, Google adalah perubahan visual yang sangat signifikan dibandingkan dengan versi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), yang pada tahun 2011 sebelumnya. Dan tidak hanya itu, Android Lollipop juga dilengkapi dengan kemungkinan integrasi antara perangkat seperti smartphone, tablet dan Android berbasis SmartVatch.

Android Lollipop akan tersedia rencana pertama untuk keluarga baru dari Nexus, yang diluncurkan sebagai Nexus 6 dan 9. Google Nexus juga menjanjikan Lollipop segera datang pada Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7, Nexus 10 juga setiap perangkat lain berbasis di Google Play Edition.

Berikut adalah 5  Keunggunlan Android 5.0 Lollipop yang perlu Anda ketahui.

1. Keamanan
Hal ini penting bagi mereka yang tidak bisa lepas kehidupan sehari-hari mereka dengan perangkat Android. Sistem keamanan yang ditawarkan LOLLIPOP Android berjalan pada SELinuk Sikhem, yang sudah terkenal anti-malware. Dan tidak hanya itu, Android Lollipop juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang disebut Android Cerdas Lock. Ini fungsi mengintegrasikan keamanan dua perangkat, di mana salah satu perangkat ini hanya bisa dibuka jika diakses melalui mitra.

2. Desain Material
Google membuat terobosan besar di bidang antarmuka layar. Android Lollipop tampil lebih berwarna dan bereaksi. Meskipun banyak perubahan dalam penampilan, namun pengguna tidak akan kesulitan menavigasikania dijamin. Sebagian besar aspek antarmuka akan terus menjadi pengguna Android sangat populer.

3. Peringatan / Pemberitahuan
Pemberitahuan atau komunikasi selalu penting untuk smartphone. Pengguna akan lebih mudah untuk menggunakan fitur pemberitahuan ini. Dengan Lollipop OS, meskipun ponsel terkunci, Anda masih dapat mengakses informasi. Ketika Anda menonton video, Anda dapat mengatur apakah akan menampilkan pemberitahuan. 

4. Baterai 
Baterai merupakan masalah besar smartphone saat ini. Semakin banyak fitur, lebih banyak kekuatan diperlukan untuk perangkat ini. Android Lollipop disebutkan dapat menjadi solusi untuk masalah tidak efisiennya penggunaan daya baterai pada perangkat Android Anda. Lollipop Android akan memberikan perhatian khusus dalam kaitannya dengan sisa waktu baterai, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi penuh baterai.

5. Berbagi Perangkat
Dengan Lollipop, perangkat Android akan terintegrasi dengan banyak perangkat. Tidak hanya berbagi konten, kini juga mungkin karena layar yang berbeda dengan perangkat lain yang baik berbasis Android

0 Response to "Android Lollipop"

Post a Comment