Anti Aging

Makanan Anti Penuaan Dini



Anti Aging
Apa yang harus di masukan ke piring Anda. Buah-buahan dan sayuran berwarna. Antioksidan dalam sayuran berwarna dan buah-buahan, seperti sayuran hijau, tomat merah tua, blueberry, dan wortel, membantu menghentikan molekul tidak stabil merusak sel-sel sehat. Jadi setiap kali makan, mengisi sekitar setengah piring Anda dengan buah-buahan dan sayuran. Tujuan Anda adalah 5-9 porsi sehari.

Tiga antioksidan tertentu - vitamin C, seng, dan beta-karoten - membantu melindungi visi Anda dari degenerasi makula, penyebab utama kebutaan setelah usia 64. Jika Anda sudah memiliki degenerasi makula, makan makanan dengan gizi ini dapat memperlambat kemajuannya. Hijau tua, sayuran berdaun - bayam, kangkung, collard, dan sawi - adalah sumber besar. Tapi Anda juga membantu mata Anda ketika Anda makan produk cerah berwarna, termasuk jagung, paprika, jeruk, dan melon.

Antioksidan seperti vitamin C bahkan dapat membantu menjaga kulit Anda tampak lebih muda. Satu studi terkait makan banyak sayuran berwarna kuning dan hijau untuk keriput lebih sedikit.

Sebuah antioksidan kuat dalam buah anggur dan anggur merah, yang disebut resveratrol, dapat membantu menurunkan peluang Anda terkena kanker, penyakit jantung, dan penuaan dini.

Biji-bijian
Makan biji-bijian kaya serat - gandum, quinoa, barley, gandum, dan beras merah - menurunkan kesempatan Anda untuk mengembangkan diabetes tipe 2. Diet sehat yang mengandung biji-bijian juga membuat pembuluh darah dalam kondisi puncak. Tujuan Anda adalah tiga porsi biji-bijian sehari.

Ikan.
Asam lemak omega-3 dalam ikan berlemak menawarkan banyak manfaat anti-penuaan. Mereka membantu melindungi jantung Anda, menurunkan peluang Anda untuk mengalami stroke, dan bahkan dapat membantu menjaga terhadap penyakit Alzheimer. Membantu diri Anda sendiri untuk dua porsi seminggu ikan berlemak seperti salmon, trout, atau tuna.
Jika Anda tidak makan ikan, tanyakan kepada dokter Anda jika Anda harus mengambil suplemen minyak ikan.

Susu. 
Kalsium dan diperkaya vitamin D dalam makanan susu sangat penting untuk tulang yang kuat. Mereka membantu mencegah osteoporosis, misalnya. Termasuk 3 cangkir susu rendah lemak, yogurt, atau produk susu lainnya per hari. Dengan memilih rendah lemak bukan susu biasa, Anda akan membantu menjaga kadar kolesterol Anda di cek, membuat Anda lebih mungkin untuk mendapatkan penyakit jantung.

Jika Anda tidak minum susu, mencari minuman lain (seperti susu kedelai, susu almond, atau sereal) yang diperkaya dengan kalsium dan vitamin D.

Kacang
Lemak dalam kacang adalah salah satu yang membuat anda sehat. Jika Anda menghindari kacang karena mereka tinggi lemak, pikirkan lagi. Bahkan, satu studi menunjukkan bahwa mengemil kacang mengurangi risiko tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi sekitar 20%. Anda hanya perlu makan 1/4 dari satu ons sehari untuk mendapatkan manfaat itu sekitar 4 kacang almond.

Kacang dan lentil. Makanan ini memberikan banyak serat dan protein nabati, jadi mereka alternatif usia melindungi daging merah dengan lemak jenuh, yang terkait dengan penyakit jantung dan diabetes. Kacang dan lentil yang murah dan mudah untuk menambah sup, casserole, dan lauk pauk.

Hindari Makanan Ini
Untuk yang terbaik diet anti-penuaan, penting untuk membatasi makanan yang dapat membahayakan tubuh Anda. Sangat mudah jika Anda mengikuti panduan ini.

Hindari daging tinggi lemak, susu tinggi lemak, dan roti. Lemak jenuh ditemukan dalam makanan ini dapat menyumbat arteri, yang dapat menyebabkan masalah jantung.

Batasi tambahan gula sebanyak mungkin. Makan terlalu banyak gula dapat mengirim kadar gula darah Anda naik. Seiring waktu, kelebihan kalori dapat menyebabkan resistensi insulin, yang dapat menyebabkan diabetes tipe 2. Diabetes merusak pembuluh darah dan sering menyebabkan penyakit jantung. "Semakin sedikit gula yang Anda konsumsi, semakin anda akan sehat"

0 Response to "Anti Aging"

Post a Comment