Car Insurance

Jenis Asuransi Mobil


Car Insurance
Setiap pengemudi membutuhkan asuransi mobil. Bahkan, kebanyakan negara di lindungi oleh hukum. Ketika Anda membeli asuransi mobil, Anda membeli apa yang disebut kebijakan. Kebijakan Anda didasarkan pada berbagai faktor termasuk jenis mobil yang Anda kendarai serta jenis asuransi yang Anda inginkan. Polis asuransi mobil sebenarnya paket dari berbagai jenis asuransi.

Langkah pertama dalam memahami polis asuransi mobil adalah untuk mempelajari berbagai jenis pertanggungan perusahaan asuransi yang menawarkan. Beberapa liputan ini mungkin diperlukan oleh negara dan beberapa cakupan bersifat opsional.

Kewajiban - ini meliputi membayar untuk cedera tubuh kecelakaan dan kerusakan properti orang lain. Kerusakan cedera termasuk biaya pengobatan, rasa sakit dan penderitaan. Kerusakan properti meliputi properti dan mobil yang rusak. Cakupan ini juga membayar biaya perbaikan. 

Tabrakan - ini membayar kerusakan kendaraan Anda yang disebabkan oleh tabrakan dengan kendaraan lain atau benda.

Komprehensif/ Menyeluruh - cakupan ini membayar kerugian atau kerusakan kendaraan diasuransikan yang tidak terjadi dalam kecelakaan mobil. Jenis-jenis kerusakan yang komprehensif meliputi asuransi termasuk kerugian yang disebabkan oleh kebakaran, angin, hujan es, banjir, vandalisme atau pencurian.

Tunjangan Kesehatan - membayar biaya pengobatan terlepas dari kesalahan ketika beban yang disebabkan oleh kecelakaan mobil.

PCP - Perlindungan Cedera Pribadi  (PCP) diperlukan di beberapa negara. Cakupan ini membayar biaya pengobatan bagi pengemudi yang diasuransikan, terlepas dari kesalahan, untuk pengobatan karena kecelakaan mobil.

Pengemudi Diasuransikan - membayar  kerusakan mobil Anda ketika kecelakaan mobil disebabkan oleh sopir yang tidak memiliki asuransi.

Rental Reimbursement - Jenis cakupan akan membayar untuk sebuah mobil sewaan jika mobil Anda rusak karena kecelakaan mobil. Seringkali cakupan ini memiliki penggantian uang saku harian untuk sebuah mobil sewaan.

Banyak kebijakan asuransi menggabungkan beberapa jenis cakupan. Langkah pertama adalah memilih asuransi yang Anda inginkan untuk mobil Anda. Ini akan memberitahu Anda asuransi minimum yang Anda butuhkan untuk mobil Anda. Ada baiknya untuk diingat bahwa, hanya karena dinegara Anda mungkin tidak memerlukan asuransi yang luas, cakupan ekstra mungkin sangat layak. Setelah semua, tidak ada yang mau terjebak dengan jutaan rupiah tagihan karena kecelakaan mobil.

0 Response to "Car Insurance"

Post a Comment