Olga Syahputra

RIP Olga Syahputra


Inna lilahi wa inna ilahi rojiun untuk almarhum Olga Syahputra

Artis multi talenta ini telah menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu Rumah Sakit di Singapura pada pukul 17:05 waktu setempat.

Seperti diketahui, Olga Syahputra sakit dan dirawat di rumah sakit Singapura. Olga sempat didiagnosa mengalami radang selaput otak atau meningitis oleh RSPI. Sesudahnya, ia menjalani perawatan di Singapura sejak April 2014.

Indonesia telah kembali kehilangan seniman di dunia hiburan, yang mana sebelumnya terjadi juga kepada dua artis Indonesia yaitu Bpk Frans dan Yani Libels. Sehingga berita kematian Olga Syahputra ialah kabar ketiga di bulan ini yang membuat berkabung.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan dalam menerima takdir . Dan bagi kita semoga bisa diambil hikmah secara mendalam bahwa kematian merupakan sesuatu yang pasti dan tidak bisa diduga satu manusia pun. Dan juga membuat kita semakin memperkuatkan iman dan taqwa kepada-NYA dalam menjalankan ibadah yang sebenar-benarnya untuk mempersiapkan bekal di alam kubur dan setelahnya. amiiinn

0 Response to "Olga Syahputra"

Post a Comment