Lego

Lego Dimensi

Datang September ini, Lego Dimensi akan berbaris bersama Skylanders, Disney Infinity dan amiibo sebagai pertandingan berikutnya di Mainan Untuk kategori Life, memungkinkan penggemar Lego untuk menggunakan minifigures khusus dan playsets dalam permainan Lego langsung, untuk pertama kalinya.

Lego telah bereksperimen dengan bentuk bermain sebelumnya dengan Lego minifigures Online, tetapi masuknya Toy Pad dibundel dengan setiap Lego Dimensi pemula pack menghubungkan fisik dan virtual dengan cara yang baru untuk Lego. Tambahkan kemampuan untuk menggunakan kembali dan membangun kembali segala sesuatu yang Anda beli dan kesempatan untuk bermain fisik ini jauh lebih beragam daripada kompetisi.

Saat ini, Lego Dimensi terlihat sangat mirip gayanya dengan Skylanders, dengan petualangan berbasis cerita sebagai fokus gameplay. 

Dibuat oleh TT Games, para pengembang Lego Marvel, Lego Batman dan mendatang Lego Jurassic Dunia, Anda dapat berharap banyak aksi, petualangan dan humor.

Namun, di luar itu, Dimensi akan memungkinkan para penggemar Lego untuk akhirnya mengambil karakter di dunia dan juga memperkenalkan dunia baru, dalam bentuk Kembali ke Masa Depan dan The Wizard Of Oz. Mengapa tidak mengambil karakter Ninjago untuk spin di DeLorean Time Machine atau menggunakan Wyldstyle untuk melawan gerombolan bersayap Monkeys.

Lego Dimensi akan tersedia pada Playstation 4, Xbox One, Playstation 3, Xbox 360 dan Wii U.

Informasi lebih lanjut di situs Lego Dimensi.

0 Response to "Lego"

Post a Comment