Lemak Di Perut

Mengenal Tipe tubuh untuk Mulai Menghilangan Lemak Di Perut


Tipe tubuh apel memiliki risiko lebih besar daripada jenis tubuh pir.
Orang berbentuk apel adalah seseorang yang memegang sejumlah besar lemak di perut, memiliki pinggang yang besar, dan memiliki kaki umumnya lebih ramping dan lengan. Jika Anda orang yang berbentuk apel, Anda cenderung memiliki sejumlah besar lemak visceral, meningkatkan risiko penyakit jantung.

Sebuah berbentuk buah pir tipe tubuh cenderung memiliki pinggang yang lebih kecil dengan pinggul besar dan kaki. Meskipun kelebihan berat badan orang berbentuk buah pir mungkin masih memiliki lebih tinggi dari tingkat yang ideal lemak visceral, risiko nya untuk penyakit jantung cenderung lebih rendah karena dia menyimpan lebih banyak lemak di kaki nya. Akibatnya, dia memiliki sedikit lemak beracun di sekitar organ-organ dan memproduksi hormon berbahaya dan produk sampingan.

Meskipun penting untuk setiap jenis tubuh untuk mempertahankan berat badan yang sehat dan kehilangan lemak perut, itu bahkan lebih penting bagi Anda untuk menurunkan berat badan untuk mencegah risiko penyakit di masa depan jika Anda adalah tipe apel berbentuk. The Belly Fat Diet rencana sangat cocok untuk Anda dan jenis Anda, karena penurunan berat badan dalam rencana ini secara khusus diarahkan untuk kehilangan lemak perut berlebihan Anda.

Jenis ramping dapat menjadi tipe tubuh mengejutkan berbahaya.
Jika Anda adalah orang yang ramping dan pada berat badan normal untuk tinggi badan Anda, Anda mungkin tidak berpikir Anda memiliki lemak perut berlebihan. Yang benar adalah bahwa bahkan orang-orang yang ramping dapat memiliki terlalu tinggi persentase lemak visceral, menempatkan mereka pada risiko komplikasi yang terkait dengan kelebihan berat badan ini sekitar tengah.

Jika Anda sudah pada atau dekat dengan berat badan ideal, pastikan untuk menilai proporsi tubuh Anda. Keluarkan pita pengukur dan menentukan rasio pinggang-pinggul Anda untuk melihat apakah Anda berisiko. Jika Anda beresiko meskipun Anda sudah tipis, mengurangi lemak tubuh di daerah perut Anda dapat membantu untuk meningkatkan rasio pinggang-pinggul Anda.

Setelah kehamilan tipe tubuh dapat kehilangan kelebihan lemak perut.
Jika Anda hanya punya bayi baru dan menekankan atas perut menggembung Anda, mengambil hati. Ini dapat mengambil waktu setelah melahirkan untuk perut Anda untuk kembali ke normal. Ingat bahwa tidak hanya berat badan normal yang terkait dengan kehamilan, tapi otot-otot perut telah membentang dan diperluas selama sembilan bulan.

Jika Anda hanya melahirkan dan menyusui, tidak mengurangi asupan makanan Anda terlalu banyak atau menurunkan berat badan terlalu cepat. Melakukan hal tersebut dapat mengurangi produksi ASI Anda untuk bayi Anda. Biarkan diri Anda waktu untuk membuat jadwal menyusui dengan bayi Anda sebelum menerapkan rutinitas penurunan berat badan. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum membuat perubahan untuk diet Anda saat menyusui.

Jika Anda hanya punya bayi tapi tidak menyusui, Anda dapat bertujuan untuk tingkat yang lebih cepat dari penurunan berat badan, tetapi Anda harus memiliki harapan yang realistis. Seorang bayi yang baru membawa serta beberapa tantangan, seperti kurang tidur, penurunan perencanaan makan, dan bahkan makan yang terkait dengan stres.

Tipe tubuh pasca-menopause menghadapi pergeseran proporsi tubuh.
Istilah spread usia menengah adalah sesuatu semua wanita takut mendengar. Berikut adalah cara kerjanya: Sebagai perempuan mendekati menopause, lemak tubuh cenderung mendukung tubuh bagian atas di seluruh bagian bawah, dan sebagai lemak tubuh mulai meningkat, begitu pula bagian tengah tubuh.

Bahkan perempuan yang tinggal bobot yang sama di seluruh menopause mungkin melihat pergeseran proporsi tubuh dengan mendapatkan beberapa inci di sekitar pinggang. Sebagian besar pergeseran dapat dikaitkan dengan hormon perubahan yang berhubungan dengan menopause, yang menyebabkan peningkatan lemak tubuh dan hilangnya massa otot.

Meskipun beberapa dari perubahan ini mungkin tampak tak terelakkan, Anda tidak ditakdirkan untuk hidup meningkat lemak perut hanya karena Anda akan melalui atau telah melalui menopause.

Tipe tubuh laki-laki lebih cenderung memiliki kelebihan lemak perut.
Apakah Anda pernah menyadari bahwa enam-pack Anda perlahan-lahan transisi ke tong? Pria lebih mungkin dibandingkan perempuan untuk memiliki tingkat berlebihan lemak perut. Dan, sebagai hasilnya, pria memiliki kemungkinan lebih tinggi dari penyakit dan gangguan terkait dengan lemak visceral. Pilihan gaya hidup, seperti tidak aktif, pola makan yang buruk, dan konsumsi alkohol yang berlebihan, dapat menyebabkan tubuh Anda untuk menyimpan lemak visceral yang berlebihan.

Pria, mirip dengan wanita, mulai kehilangan massa otot dengan bertambahnya usia mereka, terutama jika mereka tidak aktif. Dalam 40-an dan seterusnya, perubahan testosteron dan estrogen tingkat dapat membuat tubuh Anda lebih cenderung kehilangan massa otot dan menyimpan lemak di sekitar pinggang Anda.

0 Response to "Lemak Di Perut"

Post a Comment