Android

Android Sistem Operasi Utama


Android
Sistem operasi, middleware, aplikasi mobile utama: Android  memberikan satu set lengkap perangkat lunak untuk software mobile.

Android dibangun dari bawah ke atas untuk dapat membuat ponsel untuk mengambil keuntungan penuh dari semua pengembangan aplikasi mobile harus disediakan. Dibangun benar-benar terbuka. Misalnya, pengembang aplikasi dapat memberikan pengguna lebih dari, seperti, menyembunyikan, atau mengirim pesan teks, seperti kamera, salah satu fitur utama dari panggilan telepon lebih baik dari pengalaman yang lebih unik. Android dibangun kernel Linux terbuka. 

Selain itu, ia dirancang untuk mengoptimalkan penggunaan memori dan sumber daya perangkat keras dari mesin virtual kustom lingkungan mobile. Android adalah open source. Dapat ditambahkan untuk menyertakan teknologi yang paling canggih tidak terbatas pada tampilan baru. Platform, selalu bekerja sama untuk mengembangkan aplikasi baru untuk ponsel, mengubah masyarakat sebagai promotor.

Semua aplikasi ini adalah sama. Ponsel Android tidak mengenali aplikasi dasar dan aplikasi pihak ketiga antara. Ditemukan, bersama dengan berbagai aplikasi dan layanan bagi pengguna mobile dan menyediakan akses ke pekerjaan. Perangkat ini built-in pada platform Android, Anda akan dapat sepenuhnya menyesuaikan pengguna ponsel mereka untuk kepentingan mereka. Mereka, layar utama ponsel Anda, Anda dapat memaksa dialer, atau aplikasi apapun, untuk membuat swap. Mereka menunggu untuk mengelola semua gambar yang Anda lihat, Anda dapat menggunakan gambar daun aplikasi yang mereka ingin belajar ponsel mereka.

Saya melanggar batas-batas aplikasi. Android mengungkap tantangan, membangun aplikasi baru dan baru. Link ini, kalender, atau lokasi geografis, - - misalnya, pengembangan data dan laki-laki dan keberlanjutan jaringan telepon selular, yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih relevan. Pada Android, ketika kesempatan untuk menghubungkan mereka untuk mengingat permintaan, adalah mungkin untuk membangun sebuah pembangunan, yang memungkinkan pengguna untuk melihat di mana teman-teman mereka.

Pengembangan aplikasi yang cepat dan mudah. Android, pintu dapat digunakan untuk membangun sebuah aplikasi yang sangat berguna, untuk menyediakan akses ke perpustakaan, dan alat-alat. Misalnya, Android dikembangkan dalam rangka untuk mendapatkan tempat di peralatan, peralatan adalah aplikasi yang kaya, seperti jaringan sosial dan berinteraksi dengan orang lain, adalah mungkin untuk melakukan hal yang sama. 

Juga, Android adalah satu set lengkap tertanam di negara itu untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang peralatan panggung untuk mendorong produksi dan penerapan tinggi.

0 Response to "Android"

Post a Comment