Acne Care

Seleksi pengobatan jerawat untuk Anda


Acne Care
Hari ini, kita tahu lebih banyak tentang mengapa beberapa orang mengembangkan jerawat dan bagaimana mereka dapat secara efektif ditangani.

Semua kasus jerawat tidak diciptakan sama, dan tidak semua perawatan jerawat. Walaupun semua jerawat berakar dalam proses yang sama - perubahan hormonal yang merangsang produksi minyak - tidak semua jerawat sama serius dan tidak semua kasus jerawat merespon jenis yang sama perawatan.

Sebagian besar kasus jerawat merupakan bagian dari salah satu dari tiga kategori utama,yaitu :

1. Jerawat comedonal. 
Ini adalah jenis jerawat ringan yang melibatkan komedo dan jerawat. Dibentuk sebagai komponen minyak kulit yang disebut sebum, dengan sel-sel lama kulit, untuk memblokir pori-pori kulit. Comedonic muncul paling sering pada dahi, hidung dan dagu.

2. Jerawat inflamasi. 
Bentuk jerawat terjadi ketika daerah tepat di bawah "plug" (hitam atau putih) menjadi merah dan meradang.

3. Jerawat batu. 
Bentuk yang paling parah dari jerawat, jerawat cystic berkembang karena infeksi yang nyata di daerah wabah. Cystic jerawat berjalan dalam keluarga. Hal ini sering sangat menyakitkan dan dapat menyebabkan menodai, jaringan parut permanen.

Jenis pengobatan yang bekerja untuk Anda tergantung pada jenis jerawat yang Anda miliki, dan faktor-faktor lain yang tampaknya memicu wabah.

Pengobatan jerawat dari ringan sampai sedang comedonal inflamasi
Sebagian besar kasus komedo jerawat ringan terjadi pada remaja dan dewasa muda, dan ini dapat diobati dengan krim topikal dan gel tradisional. Yang paling umum ini adalah retinoid seperti Retin-A, Differin, Renova dan Tazorac. Mereka bekerja untuk membuka blokir pori-pori tersumbat.

Dermatologists sering menggabungkan retinoid topikal dengan antibiotik oral seperti doxycycline, tetracycline, minocycline, erythromycin, yang membunuh bakteri yang menyebabkan peradangan di sekitar pori-pori tersumbat.

0 Response to "Acne Care"

Post a Comment