Valentine Day

Cara membuat White Chocolate Raspberry Cheesecake Di hari Valentine

 


White Chocolate Raspberry Cheesecake

Bahan- bahan :

  1 cangkir kue cokelat yang sudah di hancurkan
  3 sendok makan gula putih
  1/4 cangkir mentega, dilelehkan
  1 (10 ons) paket beku raspberry
  2 sendok makan gula putih
  2 sendok teh tepung maizena
  Air 1/2 cangkir
  2 cangkir chocolate chips putih
  1/2 cangkir krim
  3 (8 ons) paket krim keju, melunak
  1/2 cangkir gula putih
  3 butir telur
  1 sendok teh vanili ekstrak

Cara Pembuatan:
1.    Dalam sebuah mangkuk sedang, aduk remah-remah biskuit, 3 sendok makan gula, dan mentega cair. Campuran Tekan ke bawah dari springform pan 9 inch.

2.    Dalam panci, menggabungkan raspberry, 2 sendok makan gula, tepung jagung, dan air. Didihkan, dan terus mendidih 5 menit, atau sampai saus kental. Saring Saus melalui saringan mesh buang bijinya.

3.    Panaskan oven sampai 165 derajat C. Masukan mangkuk logam di atas panci air mendidih, cairkan chip cokelat putih dengan sedikit demi sedikit, aduk sesekali sampai lembut.

4.    Dalam mangkuk besar, aduk krim keju dan 1/2 cangkir gula hingga lembut. Kocok telur satu per satu. Campurkan vanili dan cokelat leleh putih. Tuang setengah adonan di atas lapisan kulit. Masukan 3 sendok makan raspberry saus di atas adonan. Tuang sisa adonan cheesecake ke dalam panci, dan lagi tambah 3 sendok makan saus raspberry di atas. Adonan aduk dengan ujung pisau untuk menciptakan efek marmer.

5.    Panggang selama 55 sampai 60 menit, tutup dengan bungkus plastik, dan dinginkan selama 8 jam sebelum mengeluarkan dari pan. Sajikan dengan sisa saus raspberry.


Selamat mencoba

0 Response to "Valentine Day"

Post a Comment